Selasa, 13 Mei 2008

Tujuan promosi website baik itu secara online maupun offline adalah untuk mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya dengan harapan semakin banyak orang yang dapat melihat informasi yang kita tawarkan.
Meningkatkan Trafik Melalui SEO

SEO atau Search Engine Optimization sangat penting untuk mengkatkan trafik pengunjung website anda. Jika website anda tidak berada dalam kategori 10 besar, maka tidak mungkin website anda akan mendapatkan banyak trafik dari search engine.

Untuk itu perlunya pendalaman tentang ilmu SEO atau Search Engine Optimization agar website anda menjadi peringkat Top 10 dalam suatu search engine yang sangat diperlukan untuk membawa pengunjung ke website anda sehingga mereka dapat mengakses apa yang mereka cari di website anda tersebut.

Formulabisnis adalah sebuah website yang menyediakan sebuah ebook panduan secara lengkap dan menyeluruh, setahap demi setahap tentang SEO atau Search Engine Optimization yang akan membawa website anda berada dalam rangking pertama google. Dengan berada di urutan pertama google akan memudahkan untuk mencari produk atau jasa yang anda tawarkan.

Dengan membeli ebook ini anda juga melakukan investasi jangka panjang karena selain mendapat ilmu SEO atau Search Engine Optimization anda juga memperoleh komisi reseller yang nilainya luar biasa. Dengan sistem yang kami miliki Anda akan mendapat pasif income tanpa harus bersusah payah.

Perkenalkan nama saya Joko Susilo, saya akan menawarkan sebuah ebook luar biasa yang akan menambah wawasan anda tentang SEO atau Search Engine Optimization dan akan langsung anda rasakan sendiri manfaatnya.

Bagi anda yang sudah memiliki website tapi tidak pernah ada pengunjungnya atau anda akan membangun suatu website akan tetapi takut tidak di temukan orang, inilah solusinya... ya ebook yang akan dapat membuka pandangan kita betapa mudahnya website yang kita bangun dapat dik etahui oleh pengunjung internet. Backgroud saya bukan pada bidang komputer ataupun IT, tapi saya membuktikan bahwa dengan ebook ini dapat membawa website yang kita bangun berada pada urutaan teratas seacrh engine. Anda akan mendapat panduan setahap demi setahap yang akan membuat orang awam sekalipun mampu memiliki kemampuan SEO atau Search Engine Optimization