Selasa, 13 Mei 2008

Apakah FormulaBisnis.com berbeda


By. Joko SUsilo

"Aaah... penawaran seperti ini terlalu banyak di internet, dan itu semua hanya iming-iming saja!", mungkin anda berpikir begitu. "Bagaimana saya yakin anda tidak akan merampok saya dengan memberikan mimpi sejenis ini?"

Saya yakin anda pernah membaca penawaran seperti ini di website lain namun reputasi dan kredibilitas mereka belum terbuktikan. Dan karena itulah anda menjadi skeptis. Tapi jangan dulu.... Silakan buktikan sendiri apakah FormulaBisnis.com berbeda dengan yang lain? Simak beberapa data pendukung berikut:

  • Income saya terus meningkat karena kualitas produk yang memuaskan! Semakin bermutu produk kita, semakin banyak orang yang percaya dengan kita dan akhirnya semakin besar pula hasil yang kita terima!

    Saya memulai bisnis ini sejak tahun 2001. Di saat peluang bisnis lain seperti investasi, money game, MLM, dsb ambruk bertumbangan, saya masih tetap berdiri bahkan semakin kokoh sampai saat ini. Sudah 7 tahun metode ini tetap bertahan bahkan semakin populer.


    Jika saya bilang penghasilan saya di internet rata-rata Rp 70 juta per bulan (saat saya menulis sales letter ini), anda tidak salah baca. Berikut saya berikan laporan income bersih yang saya dapatkan setiap bulan selama tahun 2006 dan 2007. Hanya dari bisnis internet!
74.500 website merekomendasikan SMUO FormulaBisnis.com untuk anda baca dan terapkan. Silakan kunjungi Google.co.id, ketikkan "formulabisnis.com", dan lihat sendiri betapa banyak web lain yang merekomendasikan web ini sebagai panduan anda.
Saya bertekad untuk memberikan informasi berkualitas tinggi kepada anda. Sebagai gambaran kualitas informasi yang saya berikan, silakan kunjungi blog saya di www.JokoSusilo.com. 3-5 artikel baru saya tulis setiap minggu dan memberikannya secara gratis buat anda! Tidak banyak marketer yang bersedia melakukan ini!

  • Hampir seratus ribu subscribers! Aset saya lainnya di internet! Ingatkah anda melakukan subscribe saat pertama kali masuk FormulaBisnis.com? Sampai saat ini, subscriber FormulaBisnis.com mencapai 96715 orang dan jumlahnya semakin meningkat 150 subscriber per hari. Bayangkan, saya memiliki puluhan ribu data kontak yang siap menerima informasi apa saja yang ingin saya tawarkan.

  • Saya menyimpan 1150 testimonial (dan terus bertambah) dari para member dan sebagian belum saya tebitkan. Di halaman ini anda juga akan menemukan sebagian dari begitu banyak komentar mereka yang telah membaca Metode SMUO.


Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan Sistem Mesin Uang Otomatis?

Saya ingin anda tahu, saya telah mengorbankan begitu banyak uang dan waktu hanya untuk menemukan sistem seperti apa yang paling efektif untuk menghasilkan uang di Internet. Saya telah menghabiskan masa yang cukup panjang, jam-jam yang tak terhitung, dan jutaan rupiah dana untuk mencari, melakukan tes, dan memadukan sarana, bahan, dan teknik yang paling efektif untuk bisa memulai bisnis di Internet.

Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk SMUO mencapai jutaan rupiah. Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan... Rp 98.000 ,- saja!

SMUO saya kemas dalam bentuk e-book sebanyak 170 halaman beserta informasi penting lain yang bisa anda temukan dalam Member Area. Saya tidak menggunakan media pengiriman POS, melainkan menggunakan internet sebagai media distribusi. Sesaat setelah pemesanan, anda akan memperoleh User ID dan Password khusus di email untuk mengakses Member Area dan mendownload Paket Informasi SMUO.

Dengan memiliki informasi ini, anda tidak perlu mengalami trial n error, kehilangan banyak uang dan waktu seperti yang telah saya alami dulu. Anda bisa baca dan langsung terapkan metode rahasia di dalamnya... bebas hambatan!